7 Mahasiswa STIMIK Akhiri Masa Magang di Diskominfo

IMG_1842-300x200BATULICIN – Sebanyak 7 Mahasiswa STIMIK Banjarmasin yang melaksanakan magang di Dinas Komonikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) telah mengakhiri masa magang.

“Kami sangat terbantu dengan adanya mahasiswa STIMIK yang magang di tempat kami, dengan keberadaan mereka tentunya pelayanan di D

inas Kominfo sangat terbantu seperti pembuatan website SKPD dan Desa,” Kata Kepala Dinas Kominfo Tanbu, Ardiansyah, S.Sos, saat melepas masa berakhirnya magang Mahasiswa STIMIK, Selasa (14/7/2017) di Gunung Tinggi, Batulicin.

Dikatakan Ardiansyah, setelah mengakhiri masa magang di Diskominfo Tanbu, mereka akan kembali lagi ke kampusnya.

Ardiansyah mengharapkan mahasiswa yang magang dapat menyerap ilmu dan materi-materi yang didapat dari para instruktur dari Diskominfo Tanbu.

Sementara itu, Ahmad Yani salah satu mahasiswa mengaku senang ketika magang di Diskominfo Tanbu karena banyak pengalaman dan ilmu-ilmu baru yang di peroleh.

“Sangat menyenangkan magang disini karena pegawainya mau berbagi ilmu, khususnya dalam materi mengenai Tekhnologi Informasi,” sebut Ahmad Yani.

Selama satu bulan magang, mahasiswa STIMIK menerima ilmu pembuatan website, pemberian materi jurnalistik, dan pengenalan pemasangan jaringan. (Rel/MC.Tanbu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *